Thursday, June 15, 2006

Selamat Ulang Tahun Choday

Seorang sahabat berulang tahun hari ini..........................sahabatku dari segala musim. Ah sayang, bagaimana rasanya berkepala 3, jangan takut......*aku tahu kau tidak pernah takut* akupun sebentar lagi berkepala 3, tidak lagi dua puluhan tetapi tiga puluhan.....................ah seandainya aku ada di Jakarta, pasti sudah kita habiskan malam menyusuri Jakarta, mencoba membuat mu mabuk. Satu hal yang tidak pernah sukses kamu lakukan hehehehehehe. Dua tahun yang lalu bulan yang sama, roti bakar Edy, aku dan Robert benar - benar khawatir dengan wajah mu yang sedang di singahi jerawat hehehehehe. Sekarang hem..................kamu tambah mulus dan cantik, jangan jangan berkat body shop nya hahahahahaha. Rindunya aku pada sms tengah malam kita, pada makan malam kita, pada semua lelucon dan khayalan basi kita.
Selamat Ulang Tahun Choday..................
Rindunya aku padamu......................
Sayang nya aku padamu...................
Ingin nya aku bertemu..................
Cuma doa yang tidak pernah putus semoga kita selalu menemukan arti kata bahagia..
Bahagia yang sederhana, bahagia yang kecil, bahagia yang indah............
Selamat ber 30 tahun

1 comment:

rendjana_setra said...

kinara,
terima kasih

selalu ada bahagia kalau kita menginginkannya

selalu ada harap selama kita masih memiliki mimpi

selalu ada sahabat saat kita masih mau menyadari kekurangan namun tetap ingin berbagi

terima kasih .... :X