Tuesday, December 14, 2004

Beri Aku Tidur

Apa yang aku lakukan adalah mencoba bertahan hidup. Dari gempuran masa lalu yang selalu membuatku terjaga tiap malam. Aku mencoba bertahan hidup dan memeras inti sari jiwaku agar aku bisa bertahan. Pun ketika orang yang kita sayangi mulai menghianatiku dengan cara yang sangat kejam, aku mencoba bertahan untuk hidup. Bagaimana seorang lelaki yang sangat aku puja menjadi begitu kejam dan mencabut separuh hidupku. Bagaimana aku bisa berjalan dengan separuh hidupku berpijak pada masa lalu dan separuh hidupku mengapai masa depan. Ruang - ruang dalam otak ku begitu sibuk dan aku kebingungan untuk menyuruh mereka berhenti. Yang aku butuhkan adalah damai dan biarkan aku tidur dalam hening. Penyesalan bagai belati es dalam hatiku menusuk dan membuatku sakit. Aku ingin hening dalam tidurku. Jauhkan mimpi buruk dan impian tentang masa depan. Aku cuma ingin hening...... aku ingin tidur .... dan kosong...

( 4 hari tanpa tidur dan otak yg penuh )

No comments: