Sunday, December 05, 2004

Ketika..

Ketika aku mencoba untuk tak sadarkan diri dengan dua gelas wine sore ini.
Mencoba mengapai nirvana yang fana.
Yang tak pernah tersentuh dengan ujung jariku bahkan ketika aku menjinjit mencoba tuk mengapainya.
Tuhan jenguk aku sebentar saja, bangunkan aku ..
Dari serakan mimpi yang coba aku rangkai..
Ternyata tak satupun mimpi mengantarkan pada satu kata bahagia.
7 Huruf yang setiap orang pasti menginginkannya.
Aku mencoba kembali, mencari pada setiap rumput yang aku pijak tiap pagi.
Atau pada gemerincing uang yang selalu terdengar nyaring.
Atau pada setiap helaan kepuasan persetubuhan para pemadu cinta ..
Atau wajah para lelaki..

Tetap….


Aku seperti tupai yang terjebak pada labirin yang aku ciptakan sendiri.
Mencoba melompat tak pernah jauh..
Hanya mengikuti kacang yang berserak dan mencari jalan keluar..
Semua jalan tertutup..

Pernah seorang teman berkata, good girls go to heaven..bad girls go to hell..
Aku jadi berfikir jangan – jangan bahkan pintu neraka pun enggan aku masuki..


No comments: