Sunday, July 17, 2005

Minggu Penuh

Apa yang harus diceritakan, minggu yang penuh tanpa jeda. Semua lompatan peristiwa. Semua tangis, semua suka, semua duka, dan kebimbangan jalan hidup yang beralur tak jelas, banyak yang aku syukuri juga, banyak yang menyisakan pertanyaan. Bangun sangat pagi, perjalanan ke tempat kerja selama dua jam, duduk termenung dalam bis. Minggu kemaren aku menangis karena kehilangan kerjaan part timeku. Dan tiba-tiba jumat aku mendapatkan pekerjaan baruku. Dengan proyek dua minggu paling lama. Dan dengan ucapan terimakasih yang tak pernah habis untuk Mba Anna, untuk suport aku, dan untuk mendengarkan segala keluh dan tangisku. Thanks Mba, seandainya hidup lebih sederhana dan pilihan yang cuma hitam dan putih. Ah seandainya Mba, sesederhana itu. Terimakasih untuk tak lelah lelah ada di sampingku.
Aku merindukan dunia mayaku, sapa dengan teman temanku, El apa yang kamu lakukan saat ini masih adakah 12 purnama itu sepertinya aku mulai menjadi robot dan membatu. Dan Maaf Choday, aku tahu kamu selalu menungguku. Minggu pagi aku kehabisan energi dan inginku cuma tidur. Banyak yang ingin aku bagi denganmu............banyak yang ingin aku tanyakan..........ahhhhhhhhh rindunya, pada pengap jakarta dan warna warni kamarku.........

No comments: