Saturday, July 30, 2005

Takut

Dan Mba tiba - tiba hatiku merasa kosong. Kosong yang berat, kosong yang sedih, sore itu di dalam bis yang lembab. Kita berbicara tentang kabar itu, jangan salah sangka. Aku senang mendengar kabar baik itu. Aku senang kamu bahagia. Tapi salahkah aku kalau aku takut kehilangan kamu. Takut kehilangan obrolan panjang kita. Takut kehilangan jalan jalan rame kita. Takut kehilangan curhat - curhat gembira dan sedih kita. Takut aku merasa sendiri lagi, tanpa kamu di sini...................................sungguh aku senang dengan kabar itu.................sekaligus sedih................ada yang nyeri di dada.......Mba aku sungguh menyayangimu...........
Saat,
Canada lembab yang menyesak........
Dan aku terpekur menatap rumah kotak kotak.......
Dalam bis yang melaju kencang...........

1 comment:

biru elang-bara said...

Nara, kamu tidak akan pernah merasa sendiri dan kehilangan. Tumbuhkan dan segarkan terus Mbak di dalam hatimu, selalu ajak berbincang, selalu candai. Mbak akan selalu menyapamu, dengan suara hati, yang mungkin pelan, tapi ada, terasa, mendampingimu. yakinlah, percayai saja, kalian terhubung, tersambung...