Thursday, November 03, 2005

Selamat Ulang Tahun Sis



Hari ini 3 Nov, Mba ku yang satu ini berulang tahun. Saat semua orang Indonesia merayakan lebaran. Hem senangnya semua orang ikut merayakan ulang tahunmu. Makan bersama keluarga dan pakai baju baru seluruh orang Indonesia berbahagia untuk Mba. 34 tahun bukankah itu angka yang mujur. 3 + 4 sama dengan 7 coba deh tanya ke ahli angka, pasti itu angka mujur hehehehe. Aku sangat beruntung bertemu dengan Mba bonus dengan jagoan 2 kecil yang tidak pernah bisa diam plus suami yang baik sama aku hihihihi. Semoga tahun ini semoga hari ini Mba tambah bahagia. Selalu cantik dan senyum setia saat. Jangan pernah menangis karena jauh dari keluarga. Aku adikmu yang wagu selalu ada di sini. Dan keluarga di Jakarta adalah keluargamu sendiri. Jadi lihat Mba punya banyak keluarga yang sayang. Aku doakan semoga wish list nya kesampean punya PS 2 atau PSP.
SELAMAT ULANG TAHUN YAH...................PANJANG UMUR DAN BAHAGIA SELALU...........WALAU MBA BENCI DENGAN SUARAKU AKU TETAP AKAN MENYANYIKAN LAGU PANJANG UMURNYA DENGAN IRAMA DANGDUT IRINGAN SONETA GROUP JANGAN KHAWATIR ITU ..................................HIP HIP HURAYYYYYYYYYYYYYY

No comments: