Monday, October 17, 2005

IL DIVO


Sabtu sore yang gelap. Ahhhhhhhhh musim dingin cuma tinggal di ujung bulan. Hari yang mulai pendek. Matahari yang malas terbit dan tergesa - gesa untuk tengelam. Dan aku seperti biasa dalam bis yang hangat. Baru jam 7 sore. Jalanan gelap dan udara mengigit kulit. Dingin yang tidak pernah aku suka. Senangnya semua bis disini punya sistem penghangat. Jadi tidak perlu kedinginan di Bis. Tempelkan saja badan di dinding bis pasti hangat hehehehehe. Atau kalau mau nekat juga tempelkan saja badan dengan penumpang yang lain (ahhhhhhhhhhhh ahhhhhhhh mau apalagi yang ganteng dan berbau manis). Dan sore ini juga aku berkenalan dengan 4 cowok ganteng bersuara aduh susah mengambarkan, merdu, indah, kuat, ah ah ah aku jatuh cinta lagi. IL Divo, aku mungkin tidak mengerti apa yang mereka nyanyikan. Aku cuma bisa merasa, suara mereka indah, hatiku nyaman, deg deg deg yang menyenangkan. Ini pertama kali aku dengar lagu mereka, ini pertama kali aku mendengar Unbreak My heart dan My Way dinyanyikan dengan cara klasik dengan bahasa yang sama sekali aku tidak mengerti Itali. Dan ini pertama kali aku menyukai klasik yang tidak berat. Klasik yang sederhana dan asyik. Ahhhhhhhhhhhhhh Italiano, ahhhhhhh IL Divo sebenarnya artinya Male Diva dalam bahasa Itali. Ah ada juga klasik yang tidak bikin mumet ada juga klasik yang bisa bikin hati berasa seperti ada yg menusuk - nusuk. Seperti ada keindahan yang menyusup dan kemudian tertinggal dan yg tersisa cuma jatuh cinta, jatuh cinta yang dalam. Mereka memang diva, pencarian seantero dunia cuma untuk membentuk grup vokal 4 orang membuahkan hasil yang luar biasa. Suara mereka dengan timbre yang berbeda, dengan oktaf yang tinggi bisa dijangkau. Ah ah tidak cuma wajah mereka yang indah suara mereka juga indah. Yang aku lakukan cuma menempelkan wajah di kaca, dan badan di bis sambil membayangkan terbang di antara lampu - lampu di sepanjang jembatan Ottawa ditemani IL Divo.
Selamat datang IL DIVO silahkan masuk ke dalam hatiku.
Selamat datang musim dingin, aku tidak pernah bisa mencintaimu maaf.
Alymer Senin Pagi (blom mandi dan gosok gigi) sambil mendengarkan IL Divo yang diputar berulang ulang (maklum masih download tunggu yah sampe aku punya uang aku pasti beli CD kamu hehehehehehe)

No comments: