Sunday, October 23, 2005

Keputusan

.....................................................................................
Aku sedang berfikir tentang KEPUTUSAN. Awalnya dari sebuah keputusan yang membawaku kesini. Keputusan yang diambil, tidak tahu dengan logika yang jalan atau dengan hati yang buta. Tiba - tiba saja aku memutuskan iyah aku pergi, iyah aku siap dengan resiko, iyah aku terbang. Dan setiap kali aku tersambung dengan orang - orang yang tersayang di Jakarta. Aku kembali meragukan keputusan yang aku ambil. Apakah ini keputusan yang tepat, atau ini sebuah jalan untuk melarikan diri. Terbang dari masa lalu dan terbang dan sejuta masalah yang saling bertumpuk. Bukan hidup namanya kalau tidak pernah ada masalah bukan hidup namanya kalau semuanya tidak kita dapatkan dengan mudah. Mudah untuk diucapkan, mudah untuk memotivasi. Tapi hati juga bisa lelah, lelah mengulang semua. Lelah memulai semua dari O besar. Dan lelah untuk belajar mencintai dan belajar menerima. Selalu terbayang hangat rumah, bau kopi dan kamar tidurku yang berwarna warni. Disini begitu dingin, semua begitu kaku. Dan ketika aku selalu tersambung dengan orang - orang tersayang. Aku selalu meragukan. APAKAH INI KEPUTUSAN YANG TEPAT .........................
Selalu ada yang berteriak di sudut hati......................aku lelah, aku ingin pulang, aku kangen wangi bunda.
Alymer - Kangen Rumah sungguh

1 comment:

rendjana_setra said...

Selalu ada tempat buat seorang wiwin di Jakarta

Selalu ada hangat yang siap diberikan oleh orang-orang yang masih saja menyisakan hati mereka untuk kamu

Selalu ada keikhlasan untuk melepas kamu pergi

dan selalu ada tangan yang terentang untuk menyambutmu kembali

Win,
keputusan akan menjadi sedikit lebih mudah kalau kamu sudah bisa berpikir tanpa ego dan emosi

Ikuti saja
karena yang tersisa dari segala gemerlap
adalah kata hati kita yang sering terlupa