Tuesday, February 21, 2006

Bulan Bundar Pucat & Iwan Fals

Bulan bundar pucat, yang aku lihat pagi ini. Tertutup awan kelabu, hah sungguh tanpa alasan yang jelas, aku bahagia pagi ini. Deras salju, butiran yang menerpa tubuh, ritmik yang cantik, putih yang hancur oleh sentuhan bumi. Dan aku tertawa 2 riang dengan langkah yang lebar dan tangan dibentangkan. Ahhhhhhh indahnya pagi ini. Kusenyumi bulan bundar pucat di atas sana, kusenyumi bis bis yang lalu lalang. Aku menari, aku tersenyum, aku gembira, aku bahagia tanpa alasan yang jelas. Silahkan saja, penuhi saja bumi ini dengan butiran 2 salju aku tidak perduli karena aku sedang bahagia. Cd player, Damien Rice yang menyanyi dengan indahnya di telinga. Ah ah ah ah pagi yang menyenangkan. Sudah lama aku tidak menari, sudah lama aku tidak bergerak. Jadi kalau pagi ini aku berjingkat jingkat di deras salju dan menari - nari di jalanan yang sepi plus teriak teriak dengan suara aneh, aku tidak perduli (syukurlah semua rumah di sini kedap suara nya bagus) jadi tidak bisa dengar suara dari luar. yeeeeeeeeeeeeeeeee hidup kupu kecil.
Dan sore ini setelah diomel omelin sama Mba Anna dengan ide gilaku yang aku pikir okehhhhhhh punya hehehehehe. Iseng 2 cari tahu tentang TIA AFI (kupu kecil suka AFI), yesssss suka sekali. Bahkan jaman dulu di Jakarta selalu nongkrong di depan TV malam minggu satu keluarga wah serunya (aduh jadi kangen). Trus trus eh ternyata nemu http://fitri2000.multiply.com/music/ aduh bisa denger lagu 2 indonesia aih aih aih lengkap lah bahagia ku. Mungkin aku ketinggalan jaman baru nemu lagu indonesia yang bisa di download gak perduli, ada satu lagunya iwan fals ijinkan aku menyayangimu....................(lagu ini buat Kay sama Pam nya hehehehehehe) suka suka suka suka sekali. Siapapun itu Fitri thanks bgt untuk iseng punya music di websitenya. Hahahahahaha aku seneng sampe chat sama Yum dan aku bilang lagi dengerin lagu ehhhhhhh Yum tanya ada lagu Dian Piesesa ora .......................aduh Yum jaman sudah merdeka masih mau lagunya Mba Dian (Yum ini bener2 lucu bgt). Nanti deh Yum kalau kita ketemu aku aja yang nyanyi lagunya dian pisesa yah. Sambil genjrang genjreng sama gitar kecilnya owen. Mba Anna suara dua, Big Owen, Baby Owen dan Kevin bisa jadi penari latar.
Aduh Yum Yum eh sekarang minta lagunya DIDO, beres Yum nanti aku nyanyiin White Flag. Okehhhhhhh.

No comments: