Sunday, February 05, 2006

Untuk K!, suatu tempat di sudut Jakarta


Dear K! terimakasih untuk chat yang berlama lama itu. Terimakasih untuk berbagi cerita tentang Aragon dan Lady Arwen. Cerita yang sangat indah dan menarik. Dua orang jatuh suka, jatuh sayang dan jatuh cinta pada dunia maya. Kau memberinya nama Aragon dan Lady Arwen. Aragon yang kau ceritakan, Aragon yang pemalu dan tampan, dan Lady Arwen yang cantik dan rapuh. Satu lagi cerita tentang dua orang yang menciptakan dunia kecil, penuh bunga dan warna warni pelangi. Dan mereka menciptakan 3 elemen, bukahkan dunia selalu diciptakan dengan rule - rule untuk membangunnya dengan pondasi yang kokoh dan arah yang jelas. Begitu juga dengan mereka. 3 elemen, no past, no present dan no future. Tanpa masa lalu, tanpa masa kini dan tanpa masa depan. Yang mereka tahu cuma bermain, dan bercinta. Bukankah itu sesuatu yang indah K!. Lady Arwen yang di kisahkan Tolkien, sanggup meninggalkan ke peri annya untuk manusia yang dia cintai, Aragon setia dengan cinta nya. Ah yang dikisahkan Tolkien adalah happy ending. Akhirnya mereka bersatu. Tapi K! yang kamu kisahkan bukanlah happy ending tapi tanpa masa depan sama sekali. Tapi apakah mereka perduli. Aragon dan Lady Arwen pada dunia kecil mereka, mereka bahagia dan gembira. Dengan segala elemen yang diciptakan berdua. Biarkan saja begitu jangan di ganggu.
Aku ingat kamu bilang, ketika kita jatuh cinta hanya dengan melihat genteng rumah kekasih kita. Hati berdebar - debar tidak karuan. Aragon bahagia hanya dengan membaca atau melihat kekasihnya melalui kotak kecil. Dan bukahkan Arwen dia cukup bahagia dengan hanya menunggu setiap huruf, kata dan kalimat yang keluar pada kotak kecil. Dan waktu sepertinya tidak pernah cukup untuk orang - orang yang sedang bercinta. Ahhhhhhh K! senangnya aku mendengar kisah itu. Hanya sungguh K! aku takut ketika rasa tidak cukup hanya dengan huruf dan kalimat dan rasa butuh sesuatu yang nyata. Aku takut Aragon dan Arwen kemudian menjadi tokoh - tokoh yang memendam kesakitan. Rasanya dongeng adalah sesuatu yang menjadi obat mujarab untuk bermimpi. Membawa ke dunia dunia yang lain. Dunia penuh keajaiban dan dunia penuh hal hal yang tidak mungkin terjadi pada dunia nyata.
K kalau kau bertemu dengan mereka, tolong sampaikan iri nya aku pada mereka. Ingin nya aku memiliki kotak kecil seperti mereka. Tanpa masa lalu, masa kini dan masa depan.........cuma cinta yah cinta walaupun bukan cinta yang real. Aku tahu pasti mereka selalu menikmati setiap detik kebersamaan.
teruntuk K! : yang selalu ada pada saat 2 yang tidak terduga..............

1 comment:

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
maternity clothes,
wedding dresses,
jewelry store,
wow gold,
world of warcraft power leveling
World Of Warcraft gold,
ffxi gil,
wow account,
world of warcraft power leveling,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow power leveling
world of warcraft gold,
wow gold,
evening gowns,
wedding gowns,
prom gowns,
bridal gowns,
oil purifier,
wedding dresses,
World Of Warcraft gold
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow power level,
wow power level,
wow power level,
wow power level,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow po,
wow or,
wow po,
world of warcraft gold,
cheap world of warcraft gold,
warcraft gold,
world of warcraft gold,
cheap world of warcraft gold,
warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
Maple Story mesos,
MapleStory mesos,
ms mesos,
mesos,
SilkRoad Gold,
SRO Gold,
SilkRoad Online Gold,
eq2 plat,
eq2 gold,
eq2 Platinum,
EverQuest 2 Platinum,
EverQuest 2 gold,
EverQuest 2 plat,
lotro gold,
lotr gold,
Lord of the Rings online Gold,
wow powerleveling,
wow powerleveling,
wow powerleveling,
wow powerleveling,world of warcraft power leveling
ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
u3l6f7zb