Tuesday, February 07, 2006

Kay


Kay, menanyakan pertanyaan menarik. Apa yang aku lakukan di tahun 2000, kenapa menarik karena sungguh aku tidak bagus dengan memori. Dan aku bertanya - tanya, Apa yang aku lakukan di tahun 2000, dimana aku, seperti apa hidupku. Aku harus tanya Choday dia sungguh hebat dengan memori. Kay dan aku sama - sama pemimpi ulung, hidup dalam dua dunia. Pertama dunia real dan kedua dunia yang bisa kita lukis seenaknya. Dan Kay mulai bermimpi seandainya tahun 2000 kita sudah kenal, pasti akan lain ceritanya. Dan dia mulai menyusun teori di mana kita bertemu dan selanjutnya kalau di tuliskan akan menjadi sebuah novel. Mengasyikan memang, menyusun mimpi sesuai kerangka pikiran kita, tidak ada sad ending selalu happy ending. Dan pada kenyataan untuk orang - orang pemimpi seperti kita, yang sungguh sangat sulit untuk dibangunkan. Antara real, mimpi dan khayalan sulit untuk dipisahkan. Dan pada akhirnya bukan kah real yang akan membangunkan. Karena mimpi cuma hanya bersifat sementara, coba berapa lama kita tidur paling lama 9 jam. 9 Jam itu kadang bahkan tidak bermimpi. Hihihi Kay, aku bingung mau ngomong apa jadinya. Tentang bahan obrolan kita siang itu. Aku sungguh sangat berterimakasih untuk dibangunkan, untuk tidak terlalu tertidur dan menikmati tidur siang bolong. Bukah kah itu yang selalu di butuhkan ada orang yang membangunkan dari mimpi dan menghamparkan kenyataan di depan mata. Ayo bangun, ayo jangan mimpi, ayo buka mata dan buka hati. Dan Kamu Kay, aku tidak pernah marah sedikit pun tentang itu (membangunkanku).
Kay, Wanita bukanlah sebuah misteri terbesar di dunia . Cuma wanita memang kadang sangat egois, aku akui itu. Keegoisan untuk tidak berbagi dan menyimpan rasa dengan cara nya sendiri. Aku tahu Kay, jam terbang kamu sudah banyak untuk hal hal seperti itu hehehehe.
Kay aku jadi melantur, thanks yah utk obrolan hari ini..........selamat hari Rabu.

No comments: