Sunday, June 26, 2005

Get Over It

Apa sih istimewanya masa lalu. Masa lalu itu berarti lampau. Past tense sudah tidak lagi pake do tapi pake did. Tapi kenapa segala sesuatu yang sekarang diucapkan pake did minta diubah pake do. Obrolan kemaren dengan choday membuat aku sadar dan bangun. Cuma kenapa aku kok masih dihantui mimpi yang sama, warna yang sama, sakit yang sama. Get over it, I am trying hard. Damn still I can't over It, yet at least. Seharusnya aku bisa berbangga dengan jalan yang sedang aku lalui. Jalan yang aku bangun dengan masa lalu. Tanpa masa lalu tidak ada aku, tidak ada masa depan, tidak ada sakit, tidak ada dewasa, tidak ada bahagia. Cuma selalu ada cuma........kenapa yah aku selalu ingin kembali ke kotak amanku. Selalu ingin menjadi manja dan bahagia yang mungkin bahagia semu tapi aku ingin kembali sangat............ah sudahlah dibahas ditulis juga tidak akan menyelesaikan masalah hati.....................

No comments: