Wednesday, June 01, 2005

Hari Kedua

Ini Hari kedua El, dan kotak itupun masih kosong dan sunyi. Semalam aku tidak bisa tidur dan seorang sahabat baik menelponku kira - kira jam 2 malam. Mengejutkan dan sekaligus menyenangkan. Sahabat yang sudah lama aku nantikan. Dia baru pulang dari Jakarta El, senang sekali rasanya bisa dengar suara dia lagi. Dan kita mengobrol sampai jauh malam. Dan sisa malam aku habiskan untuk mengingatmu dan mereka - reka apa yang sedang kau kerjakan di ruang yang lain. Pagi ini El, aku pergi ke rumah sahabatku itu. Mendapat banyak oleh - oleh dan aku sangat berterimakasih untuk semua yang dia lakukan (thanks yah Mba Anna). Mendekatkan duniaku dengan keluarga di Jakarta. Banyak sekali barang - barang dikirimkan keluarga dari Jakarta. Ada satu barang yang bikin aku sedih sekaligus bahagia. Surat kecil dari adek bungsuku. Kamu tahu El. dia membuatnya seperti buku kecil. Dengan foto ku sebagai sampulnya dan dolores (kamu pasti tahu dia), power puff girl dan kupu-kupu lucu sekali. Oh El, hatiku penuh bahagia dan sangat suka. Kadang gak menyangka kalau seorang adek kecil bisa berbicara dengan penuh bangga tentang kakaknya. Semoga aku tidak pernah mengecewakan dia. Dan El, Mba Anna membelikan aku sepasang anting panjang dan kalung berwarna biru.......cantik sekali.............. sayang aku tidak sempat bermain dengan Big O dan Kevin.............. dan siang ini aku habiskan dengan membaca PETIR.............. dan merokok Marlboro. Dan hujan gerimis mengantarku pulang pada tempat para raksasa bernaung.
PS ; Untuk Mba Anna gak tahu gimana cara mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya untuk semua yang dilakukan untukku. Semuanya Mba........semuanya.......... Terimakasih. Mba kamu bawakan bahagia untukku hari ini.

No comments: