Saturday, June 04, 2005

Hari Kelima

Ini Hari kelima kamu terbang dari ruang kita.

Akhirnya aku membangunkanmu dengan suaraku. Awal pagi dan kamu masih antara mimpi dan bangun. Maafkan aku yang membangunkanmu sepagi itu. Aku penuh, aku senang...............aku tidak sabar menunggu matahari menyapa kulitmu. Jadi maafkan aku, mengejutkanmu, memporak porandakan mimpi indahmu, dan merusak kebiasaanmu bangun siang. Kau penuhi janjimu, 2 sajak cinta indah untukku dan dia lekat di hati, aku simpan rapat. Membahagiakan, menyenangkan, menghangatkan........mendengarmu dengan suaramu yang sabar, suaramu yang mengantuk, suaramu yang sangat pagi. Perbincangan, canda, rindu, janji, posesif, tidak sadar diri, mimpi, khayal, sakit, suka, sayang, mimpi, nyata, indah, tidak ingin berhenti..................selalu kangen............selalu
Ah seandainya seandainya ...........seandainya. Tapi bukankah kita harus selalu bangun. Bangun pagi, bangun siang, bangun malam...........harus selalu bangun dan nikmati.............sedikit demi sedikit....................dan jangan lupa kata kunci..........TERLAMBAT.................ah seandainya.

No comments: